Jus Pengusir Hantu Datang Bulan

Hantu datang bulan?????
Mmmmmm...pastinya bukan hantu yang datang bulan ya....hehehehe....
Hantu datang bulan yang saya maksudkan disini adalah nyeri menstruasi. Tiap kali datang bulan pastinya para Girl's maupun Mom merasakan nyeri menstruasi. Nyeri menstruasi dalam bahasa medisnya Dysmenorrhea disebabkan oleh adanya kontraksi pada otot dinding rahim sebagai akibat terjadinya peluruhan lapisan pada dinding rahim. Kontraksi ini menekan pembuluh darah yang mengelilingi rahim, sehingga memutuskan suplai darah dan oksigen ke rahim. Selain kontraksi otot dinding rahim, penyebab nyeri juga disebabkan oleh adanya pelepasan  zat Proztagladin. wanita yang memiliki zat proztagladin yang banyak tidak hanya merasakan rasa nyeri saja, akan tetapi di ikuti oleh rasa mual, lemas,sakit kepala, bahkan diare.

Akan tetapi pada beberapa kasus rasa nyeri menstruasi yang berlebihan merupakan tanda bahwa organ reproduksi anda sedang dalam masalah. Bisa jadi  kista Endometriosis. Gejala endometriosis ini sama sekali dengan gejala datang bulan, tapi gejala paling parahnya adalah pada saat datang bulan Gilr"s and Mom mengalami nyeri, kram, mual tapi tidak disertai dengan lancarnya keluar darah menstruasi. kadang sedikit dan hanya bercak. Nah hal ini perlu segera diperiksakan ke dokter apabila memiliki gejala seperti ini. Kembali lagi pada saat didatangi si Hantu ini, pastinya persediaan obat anti nyeri atau analgesik selalu ada bersama kita, akan tetapi konsumsi bahan kimia yang berlebihan akan memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh kita. apalagi tanpa resep dokter.

Mengabaikan obat kimia, mari kita Back to Nature. Kali ini saya akan memberikan tips  mengenai cara mengusir siHantu menggunakan Jus tomat+apel+wortel. Saya sudah mencoba jus ini lho.. tiap kali datang bulan dan hasilnya dapat menghilangkan rasa  nyeri menstruasi, apalagi saya yang memiliki riwayat kista endometriosis, pasti nyerinya Endessss...hehehe. Berikut bahan dan cara membuatnya :

Bahan :
  •   1 buah wortel
  •   1 buah apel malang yang besar,      kalau kecil 1 1/2 buah
  •   1 buah tomat
  •   2 sdm Gula pasir 
  •   1 Gelas Air
  •    Es batu secukupnya

Cara Membuat :
  • Kupas wortel, lalu dipotong-potong, tomat dibelah 4 bagian, dan apel dibelah 4 bagian tanpa membuang kulitnya dan dibuang bijinya.
  • Blender semua bahan, setelah di blender saring kedalam gelas sambil ditekan menggunakan sendok
  • Minum jus ini sampai habis



Sekian dulu ya Resep Jus Pengusir Hantu Datang Bulan dari saya, Silahkan di coba, Semoga nyerinya hilang dan kita semua selalu sehat. Amiiinn....


0 Response to "Jus Pengusir Hantu Datang Bulan "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme