Tips dan Trik Memancungkan Hidung Dalam Sekejap

Hari gini kalau mau kepesta pasti ribet, apalagi menyangkut soal cara bermake-up yang benar dan tepat tidak asal pulas aja. asal pulas malah jadi menor. pentingnya dandan buat kita kaum perempuan agar kita tidak terlihat pucat, agar kelihatan segar, menarik, cantik, dan apalagi beda dari yang lain. 
kembali lagi ke bermake-up yang ribet. bagi gilr's yang punya peralatan make-up yang lengkap sih..tinggal pulas sana sini, shading sana-sini. tapi yang kurang lengkap pasti bingung cuma pake foundation, di templok bedak dan pake pemulas bibir. udah. apalagi kalau look salah satu bagian wajah kita ada yang kurang mendukung salah satunya  hidung. hidung yang kurang mancung memang perlu dimancungin.  Jaman sekarang mau hidung mancung dan kurang mancung pasti di shading terlebih dahulu, biar terlihat cantik, menarik, dan sempurna. intinya semua perlu ketelitian biar ke pestanya ada yang naksir hehehehe...
Nahh...untuk mengatasi hal tersebut, sudah hadir produk dari Cathy Doll "Easy Nose Up". Cathy Doll merupakan Perusahaan kosmetik dari korea yang terkenal dengan produk-produk kecantikan no.-1 nya kali ini hadir dengan produk shading untuk membuat hidung kamu terlihat mancung dalam sekejab tanpa keahlian shading pakai foundation. 
Easy Nose Up adalah kombinasi super fungsional dalam 1 stik atau 2 in 1 bisa sebagai shading dan highlihgter sangat praktis dan efisien. penggunaanya yaitu cukup membuat shading pada pada kedua sisi hidung seperti membuat garis. pengaplikasiaannya jangan terlalu tebal. setelah diapkasikan kemudian dibaurkan dengan menggunakan jari anda sendiri. kemudian buat highlighter pada bagian tengah hidung. pengaplikasiannya jangan terlalu tebal atau secukupnya menurut anda. 
Selain di hidung Easy Nose Up 2 in 1 ini bisa juga diaplikasikan ke pipi yaitu shading di pipi untuk mendapatkan efek tirus dan tambahkan efek highlighter pada tulang pipi dan dagu untuk mendapatkan kesan dramatis. Nah....seperti Make-Up artis Profesional kan....intinya gak ribet dan praktis

0 Response to "Tips dan Trik Memancungkan Hidung Dalam Sekejap"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme